Manfaat apa sih yang diambil dari organisasi itu?


Halo teman teman semua, disini aku mau bahas masalah organisasi yaa
Sebelumnya ada yang tau gak apa sih organisasi itu?simak penjelasan berikut yaa!
Organisasi merupakan suatu  sekumpulan orang dalam suatu tempat yang memiliki tujuan sama yaitu demi mencapai kepentingan bersama

Sebelumnya, aku mau tanya, disini ada yang suka ikut organisasi gak? banyak dari teman teman semua yang bilang ikut organisasi gaada manfaatnya, ikut organisasi hanya buang buang waktu aja, mending kumpul sama teman yg lain,  ikut organisasi itu bla bla bla, banyak banget yang ngira bahwa berorganisasi itu gak penting dan gaada manfaatnya, padahal kalau kalian amati dan kalian teliti dengan seksama banyak banget loh teman teman manfaat yang dapat Kita ambil dalam berorganisasi.

Sedikit cerita, ini pengalaman pribadiku ya, mau percaya atau engga silahkan, tapi ini benar- benar yang aku rasakan dalam berorganisasi 
1. memiliki banya banget teman
Jadi teman Kita ngga melulu itu itu aja
2. Mulai terbiasa public speaking.
   Awalnya aku gabisa sama sekali public speaking dan diliat banyak orang, lama kelamaan udah              gagugup lagi
3. Banyak banget dekat sama orang orang penting
4. Bisa jalan- jalan kemana mana
5. Pengalamnnya lebih banyak dibanding yang lainnya
6. Kalau organisasinya di sekolah, pasti ikut dalam acara apapun

Nah bisa kalian lihat banyak banget gak sih manfaat dan pembelajaran yang dapat kita ambil dari sebuah organisasi itu, jadi jangan anggap remeh ya organisasi itu^_^

Nah sekian yah yang bisa aku kasih tau tentang organisasi versi aku, kalau ada salah kata mohon dimaklumi teman teman, Aku juga masih belajar hehehehe. Terima kasih

Comments