5 Film Pendakian Terhebat Sepanjang Masa

Halo temen-temen sekalian, bagi kalian yang suka atau hobi naik gunung. Film dibawah ini menceritakan tentang pendakian gunung loh, mulai dari perjuangannya hingga keberhasilannya semua digambarkan dengan indah.  Penasaran kan yuk simak daftarnya!  
1. North Face
The North Face adalah film tentang pendakian yang diambil dari kisah nyata, bermula dari dua pendaki yang berasal dari Jerman yang bernama Max Mahringer dan Karl Sadlmayer. Suatu hari di kondisi cuaca yang buruk Max dan Karl dengan berani memutuskan untuk mendaki gunung eiger.  Lalu bagaimanakah kelanjutannya? Tonton filmnya!

2. Everest
Film yang menceritakan tentang kisah perjuangan pendaki yang bernama Rob Hall dan teman-temannya yang memiliki agen tur yang bernama Adventure Consultans yang membantu orang orang untuk mencapai puncak everest,  perjalanan yang mereka lalui tidaklah mudah mereka harus bertahan dari dingin udara, longsor dan gunung es rapuh. 

3. A Lonely Place To Die
Film ini menceritakan lima orang pendaki yang sedang melakukan pendakian di dataran tinggi Skotlandia. Ketegangan yang terjadi di dalam film tidak hanya berasal dari perjuangan dan kesulitan mereka untuk sampai di puncak, tetapi juga karena ada aksi heroik yang terjadi saat mereka harus menyelamatkan seorang gadis yang dikubur hidup-hidup.
 
Film ini sangat direkomendasikan sekali karena film mendapatkan apresiasi yang cukup bagus dari penonton.

4. Meru
Film meru menceritakan tentang sebuah perjalanan orang orang menuju salah satu puncak pegunungan himalaya, keberhasilan mereka dipuncak menjadikan mereka sebagai orang pertama yang melewati trek tersulit di dunia. Dan banyak sekali pesan moral yang diajarkan oleh film ini diantaranya yakni tentang pertemana, loyalitas, dan kerjasama tim dan lain sebagainya

5. Seven Years in Tibet
 Film yang menceritakan kisah nyataseorang pendaki Jerman bernama Heinrich Herrer yang memutuskan untuk tinggal selama tujuh tahun di Tibet. Dari film ini penonton tidak hanya akan disuguhkan dengan pemandangan dari puncak dan samudra awan yang sangat indah, tetapi juga mengenai kehidupan spiritual yang ada di Tibet.

Comments