Buat Pecinta Komputer! 5 Film Hacker Terhebat

Di zaman dimana teknologi berkembang dengan begitu pesat,  tidak menutup kemungkinan juga banyak tindakan kejahatan yang terjadi dikarenakan kemajuan teknologi, ada yang melakukan penipuan dan tidak sedikit yang meretas komputer untuk kepentingan sendiri atau orang banyak.
Seringkali kita penasaran bagaimanakah keseharian hacker,  Nah disini kalian akan melihat bagaimana keseharian dan melihat aksi cemerlangnya. 
Yuk simak tentang 5 film hacker terbaik! 

1. The Matrix 
Film ini menceritakan tentang pasukan morpheus yang memberontak dan menghancurkan sistem The Matrix dengan upaya untuk membebaskan umat manusia dari perbudakan mesin.
Film The Matrix ini menyajikan efek visual yang menarik loh, ditambah dengan adegan laga yang menakjubkan, akhirnya film ini pun membawa 4 sekaligus piala oscar. 

2. Who Am I
Menceritakan tentang beberapa orang yang bergabung ke kelompok hacker yang paling diburu di dunia.
Dimulai Benjamin yang sering dibully, ia bisa membuktikan kemampuannya layak mendapatkan pujian dan kehormatan. Ia mulai meretas situs terkenal dunia dan menjadi satu-satunya orang yang paling diincar Interpol Eropa.

3. Hacker
Pada akhir tahun 2016 lalu sebuah film berjudulkan Hacker yang meramaikan kembali dunia hiburan. 
Imigran bernama Alex harus menyambung dana dengan melakukan kegiatan ilegal demi kehudupan keluarganya.
Lalu dia bertemu dengan mata-mata FBI buat mencuri identitas di bank yang akhirnya menghubungkan mereka dengan pria misterius yang justru adalah buronan FBI.

4. The Fifth Estate
Ini adalah salah satu film yang diangkat dari kisah nyata tentang kehidupan pendiri WikiLeaks. Film tentang hacker anonymous yang menceritakan tentang perjuangan pendiri mendirikan sebuah website yang membeberkan tentang kebobrokan pemerintah.

5. The Trowaways
Menceritakan orang yang ahli dalam bidang komputerisasi yang tertangkap oleh CIA, dan diapun mempunyai dua pilihan yaitu dikurung di penjara seumur hidup atau bekerja di CIA, dan akhirnya pun dia lebih memilih bekerja di CIA dan nama tim itu adalah The Torwaways yang bekerja untuk mencari buronan CIA







Comments